Trik bebaskan Whatsapp Temporarilly Banned



Hai sobat semuanya kali ini saya ingin share kepada kalian semua bagaimana untuk membebaskan whatsapp mod kalian yang terkena Banned sementara / Temporarilly, walaupun dari sebagian orang dianggap sederhana namun sebagaian besar dari mereka merasa kurang bebas dalam berekspresi.

Perhatian jika Temporarilly tetap ditunggu dan dibiarkan maka selanjutnya akun anda akan Permanently banned kan sayang tidak bisa lagi menikmati fitur yang luar biasa dari versi Mod.

Untuk cara kali ini cukup simpel hanya dengan bantuan sebuah aplikasi android yang cukup terkenal oleh para pecinta oprek android

oke langsung saja untuk langkahnya sebagai berikut:

1. ROOT (Disarankan), bagi yang belum di-Root silahkan dicoba, aman kok

2. Backup data penting seperti file dokumen, suara, dan gambar dll (disarankan untuk backup offlline)

3. Aplikasi Lucky Patcher.apk Download Disini


4. Instal Lucky patcher-nya jangan lupa centang izin install aplikasi dari sumber tidak dikenal (aman), jika nanti terdeteksi oleh Playstore maka jangan klik tombol uninstal tapi keep unsafe (maka LP aman).

5. buka aplikasi LP lalu klik Toolbox --> Patch to Android --> Disable signature verification in the package manager  (centang) --> Apply >>>> Tunggu sampai reboot/restart otomatis


6. Download WA MOD terbaru DISINI (ini versi minimal yang wajib download agar terhindar dari Temporarilly Banneed)

7. Install WA Seperti biasa dan gunakanlah dengan baik jangan melanggar ketentuan Resmi dari pihak Whatsapp seperti mengatifkan fitur auto reply, upload status video lebih dari 30 detik, SPAM, dan lain sebagainya.


Subscribe untuk menerima pembaruan email gratis:

0 Response to "Trik bebaskan Whatsapp Temporarilly Banned"

Artikel (18) DOWNLOAD (13) Linux (4) Novel Santri (1) SOFTWARE (11) Tahfidz (15)